Dasar - Dasar Marketing dan Pemasaran

Memang benar pada dasarnya setiap bisnis memiliki strategi tersendiri untuk dapat memasarkan seluruh produk-produk yang dimiliki, 
Tetap memiliki komitmen untuk dapat memberikan motivasi kepada staff marketing dan sales agar setiap target penjualan dan pemasaran tercapai.
Setiap produk telah dikemas sedemikian rupa dan dibuat sangat menarik agar dapat dipasarkan, namun terkadang, 
  • setiap bulan, 
  • setiap minggu 
  • bahkan setiap hari 
Perusahaan melalui management yang terkait harus mereview dan memotivasi kembali atas "apa yang telah mereka capai?".
Biasanya langkah-langkah dan motivasi tetap dilakukan untuk para sales dan marketing baik kepada yang telah lama terjun maupun bagi pemula agar dapat menjadi pemenang dalam setiap persaingan bisnis.
Tanpa mengenal dasar-dasar marketing dan pemasaran, akankah setiap motivasi dapat mewujudkan itu semua ?
Pada dasarnya marketing dan pemasaran adalah hal utama dalam pendistribusian seluruh produk bisnis kepada customer,
Team pemasaran diperlukan dan diperkuat yang biasanya dengan ditambahkannya orang-orang baru kembali dengan berbagai disiplin ilmu yang berbeda tanpa spesialisasi marketing,  
karena memang benar pada dasarnya, pelajaran dan mata kuliah khusus pemasaran dan marketing memang sangatlah minim dan bahkan tidak ada untuk sekolah - sekolah dan universitas pada umumnya.
Menjadi seorang marketing dan sales bukanlah hobi semata dan tugas yang terpaksa harus diemban dari perusahaan karena disiplin ilmu yang dimiliki berbeda.

Dan lihatlah pula para pemenang-pemenang itu, 
Alangkah indahnya menjadi seorang marketing dan sales untuk selalu menjadi pemenang dalam setiap persaingan dengan pengembangan ilmu pengetahuan tentang dasar-dasar marketing dan pemasaran yang dimiliki.
Jika saja tujuan dan dasarnya diketahui dengan jelas, kami meyakinkan anda, segala sesuatu pasti akan menjadi lebih sukses. 
Dan semuanya ini dikutip dari berbagai sumber untuk bisnis anda yang tumbuh dan berkembang.